Selasa, 13 Juli 2010

N-GageHolicZ Mobile Series

N-GageHolicZ Mobile Series: "Salam Gager !!!... 

Pagi ini gw dapat kejutan dari temen gw, katanya PR blog Gw sekarang 

waaa,,, buru2 gw cek dan eng ing eng.... ternyata benar sob... makanya sekarang gw pede pasang banner PR Gw di blog ini. hal ini tak terlepas dari dukungan teman2 pengunjung setia blog ini... mohon maaf apabila seringkali terlambat menjawab pertanyaan antusias sodara2..

Adakalanya temen2 merasa malas untuk melihat update di blog ini yg amat jarang banget ya.. (Maaf.), mungkin di karenakan berat loadingnya (sebenernya itu alasan gw ganti template ke yg sederhana ini).. Gw secara resmi meluncurkan  

N-gageHolicz Mobile Versions 




(diirinigi tepuk tangan meriah hantu2 di warnet ini... wakakaka). panjang amat ya mukaddimahnya..



Baiklah,



1. Temen2 masuk ke browser hape masing2 ketikkan

     atau mippin.com/ngageholicz





2. tampilannya akan seperti di bawah ini

Nah, penasaran dengan versi mobilenya????... silahkan langsung ke TKP

Sumber:

N-GageHolicZ
"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar