Sabtu, 18 Desember 2010

Tips Mempercepat Kinerja HandPhone N-gage dan Symbian Lainya

Lagi asyik2 googling,eh trnyata ada tips mempercepat kinerja hp symbian.
Entah omong kosong pa bukan,ga da salah nya kan kita coba sama2,
begini isi tips triknya:...
1. Atur durasi log menjadi 1 hari atau apabila ingin lebih cepat bisa memilih no log dengan cara buka log, tekan options > settings > log durations.
Log ini fungsinya untuk me-record panggilan masuk dan keluar hp dan juga untuk menghitung besarnya penggunaan paket data. Settingan default dari log ini biasanya 30 hari.
2. Cara kedua ini mungkin agak sedikit aneh, tapi banyak orang yang memakai cara ini merasa hp nya menjadi lebih cepat. Mungkin ini adalah kode rahasia untuk nokia.
Pertama, ubah tanggal menjadi 03/04/2005, lalu buka to-do, buat to do note baru dengan cara tekan options >new to-do note. Dan isikan dengan subject: speed date: 04/08/2005 priority: High tekan tombol done, tapi jangan keluarkan aplikasi itu dulu. Lalu buat to-do note yang baru lagi. Dan isikan dengan subject: Qoukie date: 04/08/2005 priority: low, tekan done dan keluarkan aplikasi. Buka to-do lagi, tekan options > mark as done, begitu juga dengan to-do note yang satu lagi. Keluar dan kembalikan tanggal hp.Dan restart hp.

INFO : Tanggal pada subjek Speed ataupun Quokie,bisa di ubah ke tanggal Firmware hp,Caranya Tekan *#0000# trus OK/YES

Begitu isi tips trik nya,tp bgi saya sih tergantung sisa memory hp aja.
Kalo memory nya msh sisa cukup besar,psti bkal lancar2 aja,bgitu sebalik nya,kalo sisa memory kecil/smpai hbs tak ada ruang,psti kinerja ponsel pun akan berkurang..Mohon koreksi nya,takut salah,hee
Semoga bermanfaat..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar